Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Selasa, 22 November 2011

10 Wanita HOT Versi Laki - Laki Desa

1. Darsem Bukan nama sebenarnya tapi dikalangan orang-orang desa dia dikenal sebagai darsem bokong bahenol...Nama Aslinya adalah Pas Vega artis berkebangsaan Sepanyol. Dia sempat mau dipinang kang samad tetapi ditolak gara-gara darsem keterima menjadi model.
Foto-Foto Darsem (Pas Vega) Setelah jadi model Di Sepanyol

2. Jenifer Lopes Dikenal oleh kalangan Desa Satinah. Dia adalah artis Holiwood yang bisa nyanyi dan bisa akting..Tubuhnya sangat seksi terutama bagian bokong. Banyak pria-pria yang ingin menjadi pendampingnya sebut saja Karto juragan kerbau, Wajiman bakul kangkung tapi semuanya ditolak dia lebih memilih pria bule...
  Foto Jelo atau Lebih dikenal Satinah Dengan bokong aduhainya yang membuat para pemuda desa tergila-gila

3. Kim Kadarsian atau yang lebih dikenal dikampung - kampung Nyi Darsih sosok yang menjadi fenomenal karna tubuhnya yang seksi dan menggoda sekali. Nyi Darsih banyak menjadi inspirasi para pemuda desa bahkan sampai ke kota ketika sedang berfantasi. Mang ujang dan kang nardi sempat setres gara-gara tergila-gila dengan Kim K(nyi darsih) bahkan warisan mereka yang berupa puluhan ekor ternak dan tanaman jati sudah dijual semua hanya untuk bisa ketemu denga nona Kim atau Nyi Dasrih di New York. Mereka sempat terlunta - lunta di New York gara - gara mereka lupa bahwa mereka tidak bisa baca.
Diatas adalah foto Kim K sewaktu sudah menjadi artis di Amerika Serikat
4. Vida Guera Artis satu ini memang sanga-sangat seksi jangankan lelaki muda terpesona yang tua jompopun  gila, sejuta cinta hadir dimeja beranda neng Vida hanya tertawa (pinjem lirik lagunya Iwan Fals-Tin Cesukartin). Dikalangan orang-orang desa biasa disebut Nok Daripah karna memang sosoknya yang hampir mirip dengan penyanyi ronggeng yang menjadi idola yaitu Nok Daripah.
Vida Guera lahir di Kuba negaranya om Fidel Castro mulai dikenal para pemuda dan manula desa setelah menjadi model majalah Pria Dewasa ditambah gosip yang beredar bahwa dirinya akan menjadi bintang iklan prodak yang sangat dicintai orang desa yaitu pembasmi hama tanaman. Vida Guera adalah sosok yang sangat sopan dan santun terhadap orang tua walaupun dia lahir di Kuba tapi dia sangat menjunjung tinggi adat ketimuran, terbukti ia dengan berani foto hampir telanjang demi menghormati para orang tua yang ingin melihat keindahan tubuhnya.
Foto Nok Daripah Atau Vida Guera yang didedikasikan untuk orang-orang yang kagum akan keindahan tubuhnya
Bersambung......









Tidak ada komentar:

Posting Komentar