Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Rabu, 23 November 2011

10 Wanita HOT Versi Laki - Laki Desa LANJUTAN

5. Adriana Lima

tidak bisa diragukan lagi Adriana Lima adalah sosok wanita yang sangat HOT, bodinya yang aduhai membuat para lelaki berdecak kagum bila melihatnya. Adriana Lima adalah model asal Negara Brazil. Seperti kebanyakan orang Brazil Adriana Lima juga sangat suka sepak bola itu terbukti dengan payudaranya yang sangat HOt seperti bola. Daya tarik Adriana Lima sangat besar terhadap tren mode di pedesaan setelah dia menjadi model pakaian dalam banyak sekali wanita-wanita desa yang menggunakan merk pakaian dalam yang digunakan Adriana Lima walaupun para wanita desa tersebut harus mengumpulkan uang hasil dari buruh tani atau bayaran pembantu selama 45 tahun. Menurut sumber yang tidak bisa dipercaya Adriana Lima punya saudara kembaran empat, dia adalah yang termuda sedangkan yang tertua diberi nama Adriana Satu.Nama Adriana Lima mulai dikenal masyarakat setelah dia menjadi model Victoria's Secret Angel sebelumnya di masyarakat pedesaan dia lebih dikenal dengan panggilan neng Dakem. Sewaktu belum menjadi model terkenal Dakem adalah salah satu wanita yang menjadi incaran para pria di desa hal itu menjadikan kecemburuan para gadis desa yang terpaksa menjadi perawan tua karena para prianya selalu menanti neng dakem. Sebenarnya Dakem sempat akan menikah dengan Narjo anak juragan kambing akan tetapi terkendala saudaranya yang empat yang belum menikah akhirnya karna sudah kebelet kawin akhirnya Narjo menikah dengan Icha calon bidan yang selalu mengejar-ngejar Narjo. Karena kecewa dakem memutuskan untuk hijrah ke USA dan disana dia menjadi model terkenal.


Setelah di USA Adriana dapat berbicara bahasa Portugis, Ingris, Perancis, dan sedikit bahasa Itali, ini mengaku kepada majalah GQ bahwa ia adalah seorang perawan, dan seks adalah sesuatu yang dilakukan setelah menikah. Adriana yang mempunyai tinggi 178 cm dan mata bewarna biru ini, pernah menjalin hubungan dengan Lenny Kravitz, Pangeran Denny Timbala.


Pada tahun 2007 ia menjalin hubungan dengan pemain basket asal Serbia, Marko Jarić.Pasangan ini menikah pada tanggal 14 Februari 2009. Pasangan ini telah mempunyai anak perempuan yang diberi nama, Valentina Lima Jaric.





Di atas adalah foto-foto Adriana Lima Menggunakan Pakaian Dalam yang menjadi tren bagi wanita - wanita di Desa
6. Anne Sarah Parker.
Sosok ini menjadi misterius karena sedikit sekali informasi tentang dirinya. Kabar terakhir adalah setelah dia bosan menjadi Model akhirnya dia memutuskan untuk menjadi pelayan restoran.
7. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar