Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Rabu, 30 November 2011



Saat Anda sudah horny, tapi pasangan tak mau diajak untuk bercinta? Well, memang jika seorang pria sedang di dera banyak masalah, ia pun lebih mudah untuk merasa tak bergairah. Alhasil, agenda bercinta pun kian terlupakan! Hmmm.. tapi tak perlu sedih, honey, karena Cosmo memiliki manuver untuk merubah mood si dia dari turn off menjadi turn on.

Dia Sedang Merasa Stres

"Rasa lelah, atau stres yang berkepanjangan ternyata bisa menurunkan gairah seks pria," jelas Jay Carter, PsyD, penulis Nasty Men.

What to do:

Jangan mengungkapkan kalau keadaannya itu mempengaruhi kehidupan seks Anda. Cukup berikan sebuah bentuk perhatian dengan mengajaknya bicara atau memijat lehernya, agar membantunya merasa lebih tenang. “Anda juga bisa memutarkan musik dengan ritme yang menenangkan saat ia tiba dirumah," saran seks terapis Joy Davidson, PhD. Kalau sudah begini, ia pasti lebih mudah untuk bergairah.

Dia Sedang Marah Pada Anda

Memang pria tidak selalu mengungkapkan atau meluapkan perasaannya ketika mereka sedang marah. Terkadang mereka memberikan clue seperti mengurangi atau bahkan menghindari sesi bercinta dengan Anda. "Rasa emosi yang dimilikinya bisa saja mengurangi faktor keintiman dalam hubungan percintaan Anda," menurut Carter.

What To Do:

Anda pasti tahu kalau pria lebih mudah melupakan kekesalannya dibandingkan wanita. So, kali ini buat emosinya meredam dengan sesekali memuji penampilannya, atau goda ia sembari mengatakan kalau Anda sangat horny melihatnya dalam balutan pakaian kerja yang dikenakan. Mengetahui kalau sosoknya sangat diinginkan, ternyata bisa mencairkan suasana saat ia marah lho!

Dia Khawatir Tentang Manuvernya Di Atas Ranjang

Setelah 15 menit sesi bercinta terlewatkan, ia menyadari kalau Anda belum juga mencapai the big O? Hmmm... ternyata ini bisa membuatnya sangat kecewa. "Seks adalah aktivitas yang membuat pria merasa kuat. Jadi jika dia mengalami kesulitan untuk memuaskan Anda, ia akan merasa tak berguna dan mungkin bisa berhenti untuk melakukannya dengan alasan takut gagal lagi," ungkap Denver Patricia Covalt, PhD, penulis What Smart Couples Know.

What To Do:

Usai bercinta dengan si dia, jangan pernah mengatakan kalau usaha yang ia lakukan tetap tidak bisa membuat Anda meraih orgasme! Sebaliknya ungkapkan dengan nada pelan dan seksi tentang sentuhan atau posisi bercinta yang Anda inginkan untuk membuat Anda lebih mudah mencapai puncak kenikmatan. “Saat Anda mengutarakan apa yang diinginkan pada pasangan, itu akan memacu adrenalinnya dan membuat libidonya kian memuncak,” tambah Denver. (Lidya/II/Image:google.com)


Sumber : http://www.cosmopolitan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar