Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Rabu, 23 November 2011

TIPS DAN TRIK AGAR ANDA MENJADI CEPAT KAYA



Ada ungkapan uang bukan segala-galanya akan tetapi jaman sekarang segalanya butuh uang sehingga dambaan untuk hidup menjadi orang kaya adalah dambaan setiap manusia. Dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana caranya agar kita bisa cepat menjadi kaya raya tanpa bekerja keras, bagaimana caranya agar uang mengalir kekantong kita tanpa kita bekerja selamanya kita hanya perlu melakukan 1 (satu ) tindakan kecil. tapi efek yang akan ditimbulkan menjadi luar biasa. Menurut survei yang saya lakukan dan saya sudah membuktikannya sendiri ada beberapa cara untuk meraih hal tersebut.
1. Cari Tempat Keramat
Secara ilmiah cara ini memang belum bisa dibuktikan akan tetapi contoh dilapangan sudah banyak sekali. Banyak orang yang menjadi kaya mendadak karena mereka mau melakukan sedikit usaha untuk pergi ke tempat-tempat keramat dan ditempat tersebut melakukan perjanjian dengan setan agardibantu dalam mencari uang. Dalam istilah Jawanya disebut nyupang (nyuwun pangan ), kita tinggal mengikuti aturan apa yang setan berikan maka secara otomatis setan tersebut akan membantu kita (take and give).
Di setiap tempat keramat aturannya berbeda-beda maka dari itu kita tinggal memilih mana aturan yang sesuai dengan keinginan kita, berikut adalah beberapa tempat keramat yang bisa anda kunjungi yang bisa menjadikan anda kaya raya (Dosa Bukan Urusan Saya):
A) Gunung Kawi gunung yang terletak di Jawa Timur sangat terkenal akan keampuhannya menjadikan orang kaya raya. Kita hanya duduk dibawah pohon tunggu sampai kita kejatuhan sesuatu  dari pohon tersebut, sesuatu tersebut apapun bentuknya harus kita simpan sebagai tanda bahwa kita telah diterima oleh penguasa gunung tersebut. Selanjutnya hanya yang sudah melakukan yang tau ......
B) Gunung Kemukus terletak di sragen Jawa Tengah.. Anda tinggal datang dengan pasangan yang bukan pasangan sah disitu anda melakukan hubungan layaknya suami istri. Setelah itu pulang anda tinggal tunggu uang yang akan mengalir ke kantong anda (kalau anda datang kesini dua hal yang anda dapatkan kenikmatan berhubungan badan dan kekayaan yang didapat)
C) Sepanjang Pantai Utara ditempat ini anda tinggal bersemedi ditempat yang juru kunci tunjuk, lalu sang juru kunci akan melakukan ritual untuk memanggil sang penguasa pantai utara agar menemui anda. Anda harus sabar karna penguasa pantai utara itu sangat sibuk maklumlah dia itu raja jadi banyak acara yang harus dia hadiri, apalagi kalau dia lagi kunjungan keluar negeri biasanya butuh beberapa hari untuk bisa ketemu beliau. Kalau anda sabar dan beliaunya berkenan menemui anda maka anda akan dianjak bercinta oleh penguasa pantai utara yang konon dia itu sangat cantik jelita. Kalau anda mampu memuaskan dia maka kekayaan didepan mata (tertarik????)
2. Minta Teman Untuk Transfer Uang Ke Rekening Anda Secara Rutin
Cara ini sangat mudah yang diperlukan hanya keberanian anda untuk meminta minta kepada teman anda. Kita sebagai mahluk sosial tentunya dari kecil sampai umur sekarang kita sudah mempunyai lebih dari ratusan teman entah itu teman waktu kecil, teman Sekolah Dasar, SMP, SMA, Kuliah. Teman kerja apapun yang penting teman kita. Minta pada mereka untuk menyisihkan sebagian rejekinya kepada anda 1 hari 350 rupiah. Saya yakin bagi teman anda uang  RP. 350 sangat kecil mereka suruh ngumulkan dulu baru setelah 1 bulan ditransfer ke rekening anda. Kalau itu berhasil maka tiap  bulan anda akan menerima sekitar Rp. 10.000, - bayangkan kalau ada 1000 orang teman anda yang mau melakukannya maka tiap bulan rekening anda akan bertambah 10 juta tanpa anda sadari.
3. Trik yang lain Masih rahasia kalau anda penasaran silahkan kirim email ke Dyah.ratna1981@gmail.com nanti akan saya balas secara pribadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar