Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Jumat, 25 November 2011

SIFAT PEREMPUAN DILIHAT DARI PAYUDARANYA

Payudara atau buah dada adalah salah satu komponen terpenting yang dimiliki seorang wanita. Fungsi utama payudara adalah untuk menyalurkan ASI, akan tetapi yang tidak kalah pentingnya lagi payudara juga mempunyai daya tarik yang luar biasa terhadap lawan jenis sehingga payudara bisa berfungsi sebagai alat untuk mencari pasangan oleh karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya payudaranya agar tetp terlihat cantik dan menarik. Setiap wanita akan memiliki bentuk payudara yang berbeda - beda, ada yang beras ada yang kecil, ada yang satu kecil satu besar dan lain-lain. Karena bentuk yang berbeda tersebutlah berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. inilah beberaa bentuk payudara serta sifat-sifat yang melekat pada yang punya.

1. PAYUDARA BESAR : Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.karakter ini ditujukan untuk wanita yang memang pada dasarnya memiliki payudara besar, karna pada jaman sekarang banyak sekali wanita yang menginginkan dada besar bukan secara alami tetapi secara buatan



Contoh wanita yang memiliki payudara besar (kalau kurang besar di zoom aja 1000x dijamin besar gan...heheheh)


2. PAYUDARA MONTOK : Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.




Montok banget yanh payudaranya. Awas ngiler gan


3. PAYUDARA DATAR : Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.


Datar banget payudaranya kasihan suaminya nanti ga ada yang buat mainan


4. PAYUDARA NAIK KEATAS : Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.


Contoh payudara naik, kalau kurang naik ya kamu naikin aja sendiri













Sumber Artikel





Sifat Wanita Dilihat dari Bentuk Payudara - www.Whooila.com |

Baca Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar