Halaman

IF YOU BELIEVE

LETS GO FUCK WITH YOUR COUPLE

Minggu, 27 November 2011

GAYA SEKS WANITA DILIHAT DARI CARA DIA MEMAKAI CELANA DALAM

Artikel terdahulu kita membahas Tipe Cewe Berdasarkan bentuk payudaranya, sekarang kita akan mengulas bagaimanakah karakter cewe ketika melakukan hubungan seks bila dilihat dari cara dia memakai celana dalam.
Bila kita amati dengan seksama maka akan ada perbedaan ketika seorang wanita sedang memakai celana. Sebenarnya pengetahuan ini sangat rahasia karna memang penelitian ini sukar sekali untuk dilakukan. Para pakar wanitapun agaknya akan sulit untuk melakukan study tentang masalah yang akan saya tulis ini.
 Adalah kang Dalban yang berhasil menguak misteri dari karakter para gadis dilihat dari cara dia berpakaian, Kang Dalban adalah sosok yang sangat misterius dia orangnya sedikit sekali berbicara, profesinya yang sebagai pencuri kampung membuat dia memiliki falsafah hidup "Banyak Bekerja Sedikit Bicara.
Berawal dari aktifitas seperti biasa menjadi pencuri pada suatu malam kang dalban akan melancarkan aksinya disebuah rumah dikampung sialnya pihak yang akan dicuri ternyata belum tidur karna mau melakukan hubungan badan. Niatan awal yaitu mau mencuri melihat pihak yang mau dicuri mau melakukan hubungan badan akhirnya dia malah mengintip. Karna kejadian malam itulah Kang Dalban akhirnya punya dua kegiatan yaitu mencuri dan mengintip orang sedang hubungan badan. Dari sering mengintip itulah beliau mengetahui karakter permainan seorang wanita dilihat dari cara dia memakai celana dalamnya.
Berikut adalah beberapa karakter permainan seorang wanita dilihat cara dia menggunakan celana dalamnya
1. Wanita yang menggunakan celana dalamnya dengan kaki kiri dulu : wanita ini biasanya dalam permainan sek sangat hebat jarang sekali kalah dengan suaminya malah kalau temen gaple suaminya di ajak ngroyok wanita tipe ini maka dia akan sangup meladeninya. Wanita ini membuat pekerjaan suami untuk memuaskan dirinya menjadi lebih mudah karena dia yang aktif dalam bercinta.
2. Wanita yang menggunakan celana dalam dengan kaki kanan dahulu : Wanita ini kebalikan dari yang diatas dia biasanya pasif hanya menrima apa yang dilakukan pasangannya, sebenarnya dia juga butuk kepuasan yang maksimal akan tetapi biasanya untuk memuaskan pasangannya dia akan pura-pura bahwa dirinya juga klimaks. Wanita ini tidak suka berhubungan badan berlama-lama dia hanya melakukan untuk kepuasan suaminya saja.
3. Wanita yang tidak menggunakan celana dalam : Wanita ini walaupun pandai memuaskan suaminya akan tetapi hubungan seksnya biasanya tidak mau dengan gaya yang bermacam-macam, gaya yang paling dia sukai adalah gaya konvensional dan gaya dia duduk diatas suaminya.
4. Wanita yang menggunakan celana dalamnya dengan kedua kakinya. Wanita ini sangat jarang ditemui, tapi ketika hubungan sexs wanita tipe ini seperti orang gila.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar